Pada hari Senin tanggal 24 Februari 2020 pukul 09.00 telah dilaksanakan acara Closing Ceremony Fying Instructor Course (FIC) siri 57/2019 di Kolej Tentera Udara Alor Setar Kedah. Kursus instuktur penerbang tersebut telah berlangsung selama satu tahun dan diikuti oleh satu orang penerbang dari TNI AU atas nama Kapten Penerbang Dimas Qomarru yang sehari-hari berdinas di Skadron Udara 7 Pangkalan TNI AU Suryadarma Kalijati.
Ybs berhasil menyelesaikan pendidikan dengan meraih predikat Siswa Terbaik Sekolah Instruktur Rotary Wing, The Best QHI (Qualified Helicopter Instructor). Trophy diserahkan kpd Atase udara KBRI Kuala Lumpur Kolonel Penerbang Yose Ridha, S.T., M.M. mewakili Kpt Pnb Dimas yang tidak dapat hadir karena sedang melaksanakan tugas di Indonesia.

Acara ini juga dilaksanakan bersamaan dgn Opening Ceremony FIC seri 58/2000 yg juga diikuti satu orang siswa asal TNI AU Kapten Penerbang Lucky dari Skadron Udara 5 Makassar.

Program ini merupakan salah satu bentuk kerjasama TNI AU dengan TUDM dengan melaksanakan pertukaran siswa Sekolah Instruktur Penerbang.

administratorUncategorized
Pada hari Senin tanggal 24 Februari 2020 pukul 09.00 telah dilaksanakan acara Closing Ceremony Fying Instructor Course (FIC) siri 57/2019 di Kolej Tentera Udara Alor Setar Kedah. Kursus instuktur penerbang tersebut telah berlangsung selama satu tahun dan diikuti oleh satu orang penerbang dari...