Tim Satgas Perlindungan WNI KBRI bersilaturahmi dan berdialog dengan 97 tahanan laki-laki WNI di penjara Sungai Buloh, Selangor. Total tahanan WNI ada 274 orang.

Kepada para tahanan telah disampaikan a.l. fasilitasi KBRI terkait paspor dan splp, prosedur pemulangan pasca menjalani hukuman, pendampingan hukum, dan memberikan motivasi hidup termasuk informasi kewirausahaan. Dalam pertemuan dengan Wakil Kepala Penjara PPS Tanabal, Tim Satgas juga menitipkan para tahanan dan berterima kasih atas kerjasama baik yang terjalin dengan KBRI KL.

Untuk menggugah semangat, mengawali acara telah dinyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Acara ditutup dengan doa bersama.

administratorBerita KBRI
Tim Satgas Perlindungan WNI KBRI bersilaturahmi dan berdialog dengan 97 tahanan laki-laki WNI di penjara Sungai Buloh, Selangor. Total tahanan WNI ada 274 orang. Kepada para tahanan telah disampaikan a.l. fasilitasi KBRI terkait paspor dan splp, prosedur pemulangan pasca menjalani hukuman, pendampingan hukum, dan memberikan motivasi hidup termasuk informasi kewirausahaan....