Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kuala Lumpur dan Selangor telah mengadakan acara pengesahan anggota baru perguruan silat tersebut di Chowkit (21/09/19).

Acara dihadiri Korfung Pensosbud KBRI KL, anggota Dewan Pimpinan PSHT dari Madiun, pengurus dan warga PSHT Malaysia, para wakil Ormas Indonesia serta organisasi silat Malaysia antara lain Pesaka Selangor, Silat Lincah dll. Acara pemotongan tumpeng yang dihadiri 300 orang ini menandai peresmian acara tersebut.

Korfung Pensosbud telah menyampaikan harapan agar melalui silat persaudaraan warga Indonesia dan Malaysia terus diperkuat serta perlunya saling bekerjasama untuk mempromosikan silat agar diperlombakan di Olimpiade.

administratorBerita KBRI
Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kuala Lumpur dan Selangor telah mengadakan acara pengesahan anggota baru perguruan silat tersebut di Chowkit (21/09/19). Acara dihadiri Korfung Pensosbud KBRI KL, anggota Dewan Pimpinan PSHT dari Madiun, pengurus dan warga PSHT Malaysia, para wakil Ormas Indonesia serta organisasi silat Malaysia antara lain...