Saat ini beredar di media sosial mengenai Program Serah Diri Pendatang Asing Tanpa Izin (PATI). KBRI Kuala Lumpur telah berkoordinasi dengan Jabatan Imigresen Malaysia (JIM) mengenai program tersebut. Berdasarkan informasi dari JIM, program tersebut adalah usulan JIM dan masih menunggu persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri dan Kejaksaan Agung Malaysia. JIM akan menyampaikan surat resmi kepada KBRI jika sudah ada kepastian mengenai program dimaksud.

Sehubungan dengan hal tesebut diharapkan agar WNI di Malaysia tidak mudah percaya tawaran-tawaran mengenai program dimaksud sebelum adanya pengumuman resmi dari JIM dan KBRI Kuala Lumpur.

administratorPengumuman
Saat ini beredar di media sosial mengenai Program Serah Diri Pendatang Asing Tanpa Izin (PATI). KBRI Kuala Lumpur telah berkoordinasi dengan Jabatan Imigresen Malaysia (JIM) mengenai program tersebut. Berdasarkan informasi dari JIM, program tersebut adalah usulan JIM dan masih menunggu persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri dan Kejaksaan Agung Malaysia. JIM akan menyampaikan surat resmi...