Richel Duma (lulusan SMA SIKK Sabah) dan Nurliza (lulusan SMA SIKL Kuala Lumpur) merupakan dua anak pekerja migran Indonesia yang layak diteladani. Berkat kegigihan belajar dan berikhtiar, keduanya mendapatkan beasiswa dari Duta Besar Rusdi Kirana, melalui Lion Air Group.

Bertempat di ATC Lion Air, Balaraja, Tangerang, Nurliza mengikuti Diklat Penerbang/Pilot dan Richel memasuki tahap akhir Diklat sebagai flight attendance (pramugari). Bulan Februari 2019, Richel akan terbang perdana sebagai pramugari.

Sejak SMA, keduanya merupakan para siswa berprestasi. Mereka tampil sebagai pemenang Kompetisi Sains, Seni dan Olahraga (KS2O) 2017 SILN dan CLC se-Malaysia plus Sekolah Indonesia Luar Negeri Asia Tenggara.

Selamat untuk Nurliza dan Richel Duma. Kalian berdua merupakan sosok teladan yang inspiratif. Semoga sukses menyelesaikan seluruh tahapan Diklat.

Kesuksesan Nurliza dan Richel Duma merupakan kebanggaan bagi semua, khususnya bagi anak-anak pekerja migran Indonesia di Malaysia.

KBRIKualaLumpur #IniDiplomasi

administratorUncategorized
Richel Duma (lulusan SMA SIKK Sabah) dan Nurliza (lulusan SMA SIKL Kuala Lumpur) merupakan dua anak pekerja migran Indonesia yang layak diteladani. Berkat kegigihan belajar dan berikhtiar, keduanya mendapatkan beasiswa dari Duta Besar Rusdi Kirana, melalui Lion Air Group. Bertempat di ATC Lion Air, Balaraja, Tangerang, Nurliza mengikuti Diklat Penerbang/Pilot...