Dubes Rusdi Kirana kunjungi sekolah anak pekerja migran (CLC) di ladang sawit Lumadang, Beaufort, Sabah. Ada sekitar 122 anak Indonesia yang menempuh pendidikan SD dan SMP, diasuh 6 guru. Dubes RI tegaskan tekad untuk terus tingkatkan pendidikan anak-anak Indonesia.

Pada sesi Temu Kangen dengan warga, Dubes RI berdialog dengan 300 WNI pekerja ladang sawit dan keluarga. Kebanyakan berasal dari Sulawesi dan NTT. Sejumlah WNI keluhkan belum punya paspor, surat keterangan lahir anak dan surat nikah. KJRI Kota Kinabalu membuka pendaftaran dan membantu pemberian paspor RI, surat keterangan lahir serta pendaftaran isbat nikah.

Acara yang berlangsung 3,5 jam ini semakin meriah dengan aneka kuis dari Dubes RI bagi warga untuk melafalkan Pancasila dan lagu nasional.

administratorBerita KBRI
Dubes Rusdi Kirana kunjungi sekolah anak pekerja migran (CLC) di ladang sawit Lumadang, Beaufort, Sabah. Ada sekitar 122 anak Indonesia yang menempuh pendidikan SD dan SMP, diasuh 6 guru. Dubes RI tegaskan tekad untuk terus tingkatkan pendidikan anak-anak Indonesia. Pada sesi Temu Kangen dengan warga, Dubes RI berdialog dengan 300...