Pada acara HIMAKA Malaysia Bersholawat, Dubes Rusdi Kirana:
1) Bangkitkan semangat dan optimisme warga Indonesia di rantau untuk terus perkuat ikhtiar dan spiritualitas termasuk melalui Sholawat bersama.
2) KBRI KL bantu layanan Paspor/SPLP “24 Jam”, surat keterangan kelahiran, perjuangkan isbat nikah, pendidikan Kejar Paket A-B-C (setingkat SD SMP SMA) di KBRI KL, dan perjuangkan akses pendidikan informal CLC di Semenanjung.
3) Akan membangun sekolah kejuruan (vokasi) kuliner/perhotelan/permesinan di Kota Kinabalu, Johor Bahru dan Kuching. Lulusan kejuruan permesinan yang berprestasi akan diperjuangkan magang kerja di perusahaan Boeing, General Electric (Amerika), Airbus (Prancis), dan Rolls Royce (Inggris).
4) Himbau WNI agar daftar diri untuk Pemilu Presiden dan DPR pada bulan April 2019. Harapkan semua pihak bekerjasama untuk sukseskan Pemilu 2019 agar aman dan kondusif. (Damansara Damai 22/09/18).

administratorBerita Foto
Pada acara HIMAKA Malaysia Bersholawat, Dubes Rusdi Kirana: 1) Bangkitkan semangat dan optimisme warga Indonesia di rantau untuk terus perkuat ikhtiar dan spiritualitas termasuk melalui Sholawat bersama. 2) KBRI KL bantu layanan Paspor/SPLP “24 Jam”, surat keterangan kelahiran, perjuangkan isbat nikah, pendidikan Kejar Paket A-B-C (setingkat SD SMP SMA) di KBRI...