Bagi merayakan peringatan Hari Kelahiran Yesus Kristus, Perayaan Natal bersama warga negara Indonesia di Kuala Lumpur telah dilaksanakan pada tanggal 13 Januari 2018 di Aula Hasanudin Kedutaan Besar Republik Indonesia.  Perayaan dengan tema  “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu” ini dihadiri oleh sekitar 500 orang WNI yang berada di Kuala Lumpur.

Perayaan ini dimulai dengan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Leonardo Sondy, dengan menampilkan drama natal yang menceritakan kelahiran Tuhan Yesus dimulai dari Yusuf dan Maria memasuki Bethlehem. Beberapa perwakilan masyarakat yang turut menghadiri acara ini antara lain Perwakilan dari Forum Komunikasi Umat Kristiani Indonesia (FKUKI) serta Perwakilan dari Gereja-Gereja Kuala Lumpur.

Setelah ibadah selesai, acara dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan oleh Bapak Duta Besar Rusdi Kirana perayaan yang dimulai dari jam 16.30 selama 4 jam ini juga turut dihibur oleh penyanyi terkenal Indonesia Adon “Basejam“ serta Persembahan Paduan Suarat dari Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Kuala Lumpur dan  dari Shelter KBRI KL.

Caroline S.Caraka Online
Bagi merayakan peringatan Hari Kelahiran Yesus Kristus, Perayaan Natal bersama warga negara Indonesia di Kuala Lumpur telah dilaksanakan pada tanggal 13 Januari 2018 di Aula Hasanudin Kedutaan Besar Republik Indonesia.  Perayaan dengan tema  “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu” ini dihadiri oleh sekitar 500 orang WNI yang berada...