(KUALA LUMPUR): Serah terima jabatan kepala perwakilan KBRI Kuala Lumpur dilakukan dari Kuasa Usaha ad Interim (KUAI), Bpk Andreano Erwin kepada Duta Besar-designate, Bpk Rusdi Kirana (31/7)  dengan disaksikan oleh Koordinator Fungsi Pensosbud, Trigustono Supriyanto dan Koordinator Fungsi Ekonomi, Khrisna Hannan. Pada saat yang bersamaan dilakukan pula serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) dari Ibu Dhian Andreano kepada Ibu Isien Rusdi Kirana.

Dalam sambutannya, Dubes Rusdi menekankan komitmen dan sejumpah program prioritas KBRI, diantaranya:
1) Meningkatkan pelayanan KBRI kepada WNI yang datang untuk pengurusan dokumen;
2) Pelatihan terhadap Tenaga Kerja Indonesia Bermasalah (TKIB);
3) Pembenahan fisik KBRI dan lingkungannya, untuk meningkatkan pelayanan kepada WNI, mencerminkan birokrasi yang sederhana serta keberpihakan, juga untuk mendorong pariwisata dan investasi untuk Indonesia.

Dubes juga menyampaikan agar selalu mengedepankan komunikasi, kerjasama dan saling mengerti untuk dapat bersama-sama mewujudkan visi memberikan pelayanan yang baik kepada negara.

Acara yang dihadiri oleh seluruh staf KBRI KL, Dharma Wanita serta guru-guru Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL) dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah.

(Sumber: KBRI Kuala Lumpur)

http://kbrikualalumpur.org/w/wp-content/uploads/2017/08/sertijab-dubes3.jpghttp://kbrikualalumpur.org/w/wp-content/uploads/2017/08/sertijab-dubes3-150x150.jpgadministratorBerita KBRI
(KUALA LUMPUR): Serah terima jabatan kepala perwakilan KBRI Kuala Lumpur dilakukan dari Kuasa Usaha ad Interim (KUAI), Bpk Andreano Erwin kepada Duta Besar-designate, Bpk Rusdi Kirana (31/7)  dengan disaksikan oleh Koordinator Fungsi Pensosbud, Trigustono Supriyanto dan Koordinator Fungsi Ekonomi, Khrisna Hannan. Pada saat yang bersamaan dilakukan pula serah terima...