Pada Minggu, 19 Maret 2017, Forum Komunikasi Masyarakat Muslim Indonesia di Malaysia (FORKOMMI), salah satu organisasi masyarakat Indonesia di Malaysia telah menggelar Futsal Championship 2017. Perlombaan Futsal ini diadakan di lapangan Futsal Universiti Malaya (UM) dan diikuti oleh 24 Tim Futsal dari berbagai lapisan masyarakat Indonesia yaitu mahasiswa, ekspatriat dan TKI yang bekerja di sektor pabrik dan ladang.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan tahunan yang bertujuan mengeratkan silaturahmi antara WNI di Malaysia dan untuk menjaga kesehatan, sekaligus melatih fair play dalam perlombaan Futsal yang diadakan.

Sebagai penyelenggara, FORKOMMI telah bekerjasama dengan Persatuan Pelajar Indonesia Universiti Malaya (PPI UM) untuk menjayakan kegiatan dimaksud. Kegiatan yang disponsori oleh DR. Hidayat Nurwahid selaku wakil ketua MPR RI ini turut didukung oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kuala Lumpur.

Pada jam 08.00 pagi waktu setempat, kegiatan telah dibuka secara resmi oleh Minister Counsellor Pensosbud pada KBRI Kuala Lumpur, Bapak Trigustono Supriyanto dengan menendang bola ke gawang. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sambutan dari ketua PPI UM, Sdr. Hafiz Surya Nasution dan ketua FORKOMMI, Sdr. Arip Darmawan.

Pertandingan berlangsung dengan meriah dan penuh semangat dari masing-masing tim. Walaupun sempat tertunda selama satu jam dikarenakan hujan, kejuaraan Futsal telah selesai dengan jayanya. (Jasliza)

Jasliza JohorCaraka Online
  Pada Minggu, 19 Maret 2017, Forum Komunikasi Masyarakat Muslim Indonesia di Malaysia (FORKOMMI), salah satu organisasi masyarakat Indonesia di Malaysia telah menggelar Futsal Championship 2017. Perlombaan Futsal ini diadakan di lapangan Futsal Universiti Malaya (UM) dan diikuti oleh 24 Tim Futsal dari berbagai lapisan masyarakat Indonesia yaitu mahasiswa, ekspatriat...